Cari di Sini

Selasa, 29 April 2014

Kenari Mule Semakin Moncer

Pamor kenari mule semakin moncer di Indonesia. Kicaumania rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli kenari mule sebagai klangenannya. Wajar karena memang kenari mule memberikan prestise tersendiri bagi pemiliknya. Kenari ini langka sehingga hanya segelintir orang yang sanggup memilikinya. 


Karena harga yang fantastis, banyak peternak yang tertarik menghasilkan kenari mule. Perlu diketahui, kenari mule merupakan kenari hibrida hasil persilangan dari burung kenari dan burung goldfinch. Karena sama-sama burung finch, maka burung ini dapat disilangkan dan menghasilkan anakan yang disebut kenari mule. 

Kicauan kenari mule ini sangat unik karena gabungan dari burung kenari dan burung goldfinch. Anda pun bisa mencoba menangkarkan kenari mule ini dengan mengawinkan antara burung kenari dan burung goldfinch. Tentu ada teknik-teknik tertentu yang dilakukan penangkar untuk dapat menyilangkan dua jenis burung tersebut. Dan karena tidak semua burung bisa dijodohkan, atau teknik yang cukup sulit, burung ini menjadi cukup langka. 

Anda bisa mulai belajar menjodohkan dua jenis burung tersebut agar bisa menghasilkan kenari mule. Kalau Anda sukses, tentu pundi-pundi Anda akan semakin tebal. Selamat mencoba.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar